Scroll to Top

The Monkey King 2, Perjalanan Kera Sakti Bersama Biksu Tang Mencari Kitab Suci Berlanjut

By Arya Azhar / Published on Saturday, 06 Feb 2016

monkeyking2

Menyambut perayaan tahun baru China (Imlek) tahun ini, sineas Cheang Pou-Soi memberikan hadiah spesial berupa perilisan film sekuel yang sudah sangat dinantikan ‘The Monkey King 2‘.

Film ini akan melanjutkan kesuksesan film pertamanya tahun 2014 lalu yang meraup hasil box office fantastis sebesar $182 Juta.

Ada perbedaan yang sangat siginifikan dalam film keduanya ini. Perbedaan yang utama adalah pada pemeran sosok kera sakti Sun Wu Kong yang sudah tak lagi diperankan Donnie Yen seperti sebelumnya.

Yen dalam sekuelnya ini digantikan oleh Aaron Kwok yang pada ‘The Monkey King’ pertama berperan sebagai Siluman Raja Kerbau.

Bintang internasional Gong Li akan memerankan tokoh antagonis, Siluman Tulang Putih yang menggoda biksu Tang. Sementara, aktor kawakan Chow Yun Fat akan kembali memerankan Kaisar Langit.

The Monkey King 2 akan mengisagkan perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India.

Dalam perjalanannya, Biksu Tang Sanzang ditemani ketiga muridnya yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin mengagalkan perjalanan mereka ke Barat.

The Monkey King 2 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop jaringan 21/XXI. Selamat menonton!

monkey king 2

Komentar Anda