Scroll to Top

Bingkisan Tahun Baru Kantata untuk Rakyat Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Tiket untuk menonton konser reuni Kantata Barock yang akan digelar menjelang pergantian tahun, tepatnya pada 30 Desember 2011, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dijual dengan harga murah. Hal ini dimaksudkan sebagai bingkisan tahun baru bagi seluruh rakyat Indonesia.

”Kita membuat harga yang terjangkau rakyat. Ini menjelang tahun baru, jadi kita ingin juga memberikan suatu kerinduan semacam hiburan kepada rakyat,” ungkap Setiawan Djody, salah seorang personel Kantata Barock, di Jakarta.

Bagi yang tidak berkesempatan datang ke stadion, jangan khawatir, karena konser reuni Kantata Barock yang digawangi Setiawan Djody, Iwan Fals, dan Sawung Jabo ini akan disiarkan secara tunda oleh salah satu stasiun televisi nasional.

”Kalau gak mampu jangan dipaksa karena akan ada siaran tunda, Kita ada yang nonton kita sudah bersyukur. Kita malah ingin jangan sampai melebihi kapasitas,” kata Setiawan Djody.

Kantata Barock merupakan kelanjutan dari Kantata Takwa yang pernah menggegerkan jagat musik Indonesia di awal dekade 1990-an. Konser Kantata Takwa memang identik dengan konser untuk rakyat di mana dulu mereka sering menggelar konser spektakuler yang tidak jarang mendapat sorotan pedas dari penguasa waktu itu.

Setelah belasan tahun vakum, dan kini berusaha bangkit lagi, ternyata animo masyarakat terhadap Kantata masih sangat besar, meskipun zaman sudah berganti.

”Responnya luar biasa karena jaringan internet cukup besar. Ini bukan mobilisasi. Kalau partai memenuhi stadion namanya mobilisasi, tapi kalau nonton Kantata namanya solidaritas. Ini penting untuk berjuang!” tukas Setiawan Djody.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda