Scroll to Top

Perang WAGs di El Clasico

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Siapa bilang El Clasico cuma melulu tentang sepakbola dan cuma berkisar antara duel Barcelona vs Real Madrid? Semua yang berada di lingkaran kedua klub itu akan terlibat dalam persaingan maha panas.

Tak terkecuali WAGs. Kali ini kita tidak akan membahas sebuah profil WAGs. Melainkan, siapa saja WAGs yang terlibat dalam duel El Clasico.

Istri Victor Valdes Jauh di Atas Sara Carbonero

El Clasico Kiper

Di luar penampilannya yang flamboyan, Iker Casillas sempat dijuluki playboy sebelum mendaratkan pilihan pada Sara Carbonero. Presenter televisi ini berkulit eksotis, berbibir sensual, dan akan membuat siapa pun akan rontok di hadapannya.

Bahkan, meskipun cuma gosip, Iker Casillas sempat grogi ketika berlaga sementara sang kekasih ada di belakang gawang. Hasilnya, Spanyol didepak oleh Chili 0-1 di laga pertama Piala Dunia 2010 lalu.

Namun, dalam urusan WAGs, kiper Real Madrid kalah telak dari kiper Barcelona. Victor Valdes memiliki sosok Yolanda Cardone.

Ia tidak hanya pirang, seksi, cantik, dan membuat mata Anda tak berkedip. Model panas Spanyol ini juga sangat misterius. Tidak ada satu pun situs berbahasa Inggris yang menampung biodata diri sedikit pun tentang istri Victor Valdes ini.

Tidak Ada Yang Bisa Mengalahkan Duet Shakira-Malena Costa

El Clasico Bek

Bergeser sedikit ke posisi bek, Real Madrid kembali ditaklukkan oleh Barcelona untuk urusan WAGs. Di sini, kita memiliki pacar Sergio Ramos yang seorang presenter televisi, Lara Alvarez.

Sama seperti Casillas, Ramos yang dijuluki New Beckenbauer juga gonta-ganti pasangan. Ia pernah berhubungan mesra dengan Elisabetta Reyes sebelum menetapkan diri pada perempuan yang sama-sama berkulit eksotis dan berdaya ledak tinggi, Lara Alvarez.

Apalah daya. Dibandingkan Shakira (Gerard Pique) dan Malena Costa (Carles Puyol), perbedaannya terlalu jauh. Shakira sudah meninabobokan para lelaki dengan suara dan tingkah seksinya sejak dekade akhir 1990-an. Malena Costa yang sedang bersemi, kini mulai ahli memikat lelaki paruh baya untuk melirik mantan model cilik ini.

Inilah Trio Maut: Nagore Aranburu-Aida Yespica-Caroline Celico

El Clasigo Gelandang

Lini tengah Madrid memenangkan laga WAGs edisi El Clasico dengan begitu telak. Ada Nagore Aranburu, perempuan perebut hati Xabi Alonso yang membuat jutaan penggemar Xabi, entah pria dan wanita, menangis tersedu-sedu. Keromantisan Xabi-Nagore Aranburu hanya bisa dilewati oleh  sesama pemain Real Madrid. Siapa lagi kalau bukan Kaka dan istrinya, Caroline Celico.

Bandingkan dengan Barcelona. Kekasih Andres Iniesta, Anna Ortiz tak akan cukup menanggulangi duo WAGs yang sama-sama bertipe rumahan ini.

Keunggulan menjadi-jadi karena Mesut Ozil memiliki Aida Yespica. Siapa lelaki yang tidak menyukainya, lelaki tersebut pasti tidak normal. Bahkan, perempuan pun bisa menjadi lesbian melihat si seksi dari Venezuela ini.

Deretan Perempuan CR7 Tak Bisa Dilewati Siapa Pun

El Clasico Penyerang

Lini depan Real Madrid memenangi segalanya untuk duel WAGs. Lionel Messi cuma memiliki Antonella Rocuzzo. Perempuan rumahan yang sangat seksi ini tak cukup menahan keampuhan deretan kekasih trio Real Madrid yang semuanya berhidung belang.

Cristiano Ronaldo pernah berkencan dengan semua wanita. Dari yang berbibir sensual seperti Rafaela Fico, berkulit cemerlang seperti Isabel Figueira, berdada besar seperti Gemma Atkinson, dan akhirnya perempuan yang disembah semua lelaki, Irina Shayk.

Kalaupun CR7 diabsenkan karena tingkat keplayboyan di luar batas, masih ada Gonzalo Higuain. Ia pernah berkencan dengan Luciana Salazar, bom nuklir dari Argentina. Begitu Salazar lewat, Higuain mendaratkan diri pada Soledad Fandino.

Karim Benzema tak kalah hebat. Ia pernah berkencan dengan seorang pekerja seks di bawah umur, Zahia Dehar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda