Scroll to Top

Gavin Kwan Adsit Merapat ke Pusamania Borneo FC

By Aditya / Published on Thursday, 11 Feb 2016

gavin kwan adsit persib

Mantan punggawa Timnas Indonesia U17, U18, dan U19, Gavin Kwan Adsit, dikabarkan tengah merapat ke Pusamania Borneo FC. Bahkan, pemain blasteran Indonesia-Amerika Serikat berusia 19 tahun ini disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan PBFC.

“Kemungkinan Gavin Kwan Adsit dikontrak (Pusamania Borneo FC) mencapai 90 persen,” ungkap Muly Munial selaku agen Gavin Kwan Adsit, beberapa waktu lalu.

“Sekarang kami tinggal menunggu kabar soal kapan waktu tanda tangan kontraknya,” lanjutnya.

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, peluang Gavin Kwan Adsit untuk bergabung dengan skuat Pesut Etam sangat terbuka.

“Sejauh ini, kans Gavin Kwan Adsit untuk kami kontrak sangat besar. Tinggal tunggu waktu saja dia jadi pemain kami,” papar Nabil Husein.

gavin kwan adsit timnas indonesia u19 u23

Gavin Kwan Adsit sempat menjadi andalan pelatih tim muda Timnas Indonesia, Indra Sjafri, beberapa tahun silam sebelum ia memutuskan hengkang untuk melanjutkan karier ke Eropa.

Namun, tahun lalu Gavin Kwan Adsit kembali ke Indonesia dan pernah memperkuat Mitra Kukar serta Persipasi Bandung Raya (PBR). Usai dari PBR, ia sempat mengikuti seleksi di Persib Bandung meskipun tidak berlanjut.

Muly Munial sebenarnya menginginkan Gavin Kwan Adsit bermain di luar negeri lagi dengan menawarkannya ke beberapa klub di Malaysia. Akan tetapi, upaya tersebut tidak membuahkan hasil sehingga Gavin Kwan Adsit mendekat ke Pusamania Borneo FC.

 

Komentar Anda