Scroll to Top

Heechul Super Junior: Aku Selalu Diputuskan Oleh Pacar

By B.Tri / Published on Sunday, 14 Feb 2016

Heechul

Heechul Super Junior walaupun idol terkenal dan ganteng, siapa sangka dirinya selalu diputusi sang pacar ketika sedang berpacaran. Kok bisa, ya?

Untuk orang seganteng Heechul yang sudah sangat terkenal dan selalu dipuji banyak fans wanita, sangat mengejutkan jika dirinya ternyata selalu saja yang disakiti ketika berpacaran. Kenyataan yang mengejutkan itu diungkapkan oleh Heechul saat acara “A Hyung I Know” pada 13 Februari kemarin.

Saat acara tersebut, para penonton sangat penasaran dengan apakah ada cara putus yang baik dengan pacar mereka. Bahasan ini pun membuat Heechul dan Kim Ji Min ingin sekali membahasnya dan benar saja, mereka berdua langsung larut dalam bahasan tersebut. Heechul pun mengekspresikan kesedihannya ketika mengingat tentang mantan-mantannya tersebut.

“Aku akan merasa lelah setelah berpacaran lebih dari satu bulan. Aku sangat senang sekali jika orang lain bisa menyadarinya,” ujar Heechul sambil berakting seakan-akan dirinya marah.

Dirinya menambahkan, “Bagaimanapun ketika aku ada dalam sebuah hubungan, aku selalu saja yang berakhir dengan patah hati”.

Heechulkim

Heechul memang tidak memberikan alasan lebih dalam lagi terkait dengan bahasan tersebut. Namun dirinya terlihat kecewa sekali dengan para mantannya yang selalu saja membuatnya patah hati.

Heechul mungkin belum menemukan wanita yang benar-benar bisa mengetahui dan menerima kebiasaannya saja. Mungkin Heechul harus lebih serius lagi dalam mencari pacar.

Apakah dari ELF ada yang mau bersama Heechul?

Komentar Anda