Scroll to Top

Apa Yang Paling Ditakuti Randy Pangalila?

By Tyas / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Wajah cool dan “cowok banget” bukan jaminan seorang Randy Pangalila tidak takut apapun. Bukan pada pocong, kuntilanak, atau sebangsanya. Bukan pula pada pembunuh berdarah dingin, tapi pada satu benda yang sejatinya tidaklah jahat. Apa itu?

RANDY PANGALILA

Jarum suntik! Ya..meski bagi sebagian orang jarum suntik adalah media penyelamat yang ampuh karena dengannya cairan obat dapat dimasukkan pada tubuhnya yang sakit dan akhirnya bisa sembuh, Randy tidak memandangnya seperti itu.

“Bentuk mungil tapi meyeramkan, terus karena beredar kabar jarum suntik jadi peredaran penyakit aids ya takut aja si,” tuturnya saat ditemui dalam acara donor darah di Kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat seperti dilansir Detikhot.

Phobia yang dialami Randy ini bukan sengaja dibiarkan olehnya. Pernah suatu hari saat ia remaja, dia ingin menghilangkannya dengan cara mengikuti kegiatan donor darah. Bukan hilang phobia yang didapat, malah dia semakin takut. Pasalnya Randy langsung lemas dan tak berdaya sampai beberapa waktu.

“Pernah, waktu SMP donor darah katanya nggak sakit ternyata sakit banget, udah abis itu sakit banget terus lemes terus laper sampai makan mie tiga,” cerita mantan kekasih Donita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda