Scroll to Top

Modifikator Surabaya Boyong Gelar King of Yaris 2011

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Gelar King of Yaris Show Off tahun 2011 ini terbang ke Surabaya. Eric Setio Prabowo dari kota Pahlawan berhasil menyabet gelar terbaik pada Final Battle Yaris Show Off 2011 yang dilangsungkan di West Mall Grand Indonesia, kemarin.

Yaris Show Off (YSO) 2011 kali ini memang didominasi peserta luar Jakarta. Selain Eric, tiga finalis lainnya berasal dari daerah yaitu Michael Sanjaya (Bandung) sebagai 1st runner-up, Djunaedi (Medan) merebut 2nd runner-up, dan AA Bayu Suryanatha (Bali) sebagai 3rd runner-up.

Widyawati Seodigdo, GM Product Planning & Marketing, PT Toyota Astra Motor mengatakan ajang modifikasi Yaris ini sudah dilangsungkan sejak tahun 2007. Pada gelaran tahun ke-5 ini, YSO mengambil tema Custom and Creative in Style.

“Yaris Show Off adalah ajang modifikasi dan kreatifitas anak muda pengguna Yaris. Para peserta menunjukkan kemampuan mereka menjadikan Yaris sebagai kendaraan yang eye catching, hi-tech, dan berbeda,” kata Widyawati.

YSO 2011 dilangsungkan sejak Juli lalu di 10 kota di Indonesia. Total, sebanyak 200 pendaftar ikut ambil bagian sebelum terpilih 4 finalis yang bertarung di partai puncak.

Tahun ini, menyediakan hadiah total Rp 1,2 miliar. Selain 1 unit Toyota Yaris J M/T, pemenang utama juga mendapat kesempatan berkunjung ke Tokyo Auto Saloon.

“Kami berharap YSO ini bisa menjadi ajang kreatifitas bagi anak muda,” kata Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor dalam keterangan tertulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda