Scroll to Top

Ben-Marshanda Rencanakan Punya Momongan

By Tyas / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Usia pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda memang sudah 8 bulan. Tidak seperti pasangan pengantin baru lain yang kebanyakan tidak mau menunda dan terkesan ingin cepat-cepat mendapatkan momongan, Ben dan Chacha justru baru merencanakannya akhir tahun ini. Kenapa?

ben-caca

Layaknya mayoritas orang lakukan di akhir tahun, Ben dan Chacha juga merilis resolusi untuk tahun 2012. Salah satunya adalah mendapatkan momongan.

Pengin sinetron kita berdua cepet tayang, punya bayi dan ingin ada film lagi,” rinci Ben seperti dilansir Tabloid Bintang.

Keduanya sekarang memang sedang gencar mencari rezeki. Sibuk dengan sinetron masing-masing, tak membuat keduanya kehilangan kemesraan di tahun pertama pernikahan mereka. Justru keduanya jadi semakin mesra karena frekuensi bertemu yang sedikit benar-benar dimanfaatkan hanya untuk bermesraan bukan untuk bertengkar. Jika Ben merinci resolusi 2012 versinya, bagaimana dengan Chacha?

“Aku ingin hidup sehat, mengembangkan diri secara personality dan jadi istri yang baik buat Ben,” seringai mantan kekasih Baim Wong ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda