Scroll to Top

Baru November, Mazda Indonesia Sudah Lampaui Target 2011

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 10 Dec 2011

Tahun 2011 baru menyelesaikan bulan November, namun PT Mazda Motor Indonesia mampu melampaui target yang mereka tetapkan sepanjang tahun ini. Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue mengatakan pihakya hingga akhir bulan ke-11 lalu sudah mencatat penjualan total 8.474 unit.

Okue dalam keterangan pers PT MMI mengakui jika target 8.000 unit yang ditetapkan tahun lalu merupakan angka penjualan ambisius. “Namun, ternyata dapat melampaui target tersebut satu bulan sebelum berakhir 2011. Ini membuktikan kerja keras kami membuahkan hasil,” kata Okue.

Mazda yang baru masuk ke pasar Indonesia mulai 2006 kini terus mengalami perkembangan. Saat ini, MMI sudah memiliki 28 dealer yang berlokasi di pulau Jawa dan berbagai kota besar lain.

Rekor penjualan tahun ini terjadi di bulan November, dengan rekor penjualan retail sebesar 1.071 unit serta angka penjualan 964 unit untuk wholesales. Dengan total penjualan di tahun ini meningkay 55% dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang hanya bisa menjual 5.462.

Okue memprediksikan kondisi ekonomi di tahun 2012 lebih baik dari tahun ini. Untuk itu, Mazda bakal memperkenalkan produk barunya yang dinamai Mazda CX-5.

SUV Mazda CX-5 yang merupakan kendaraan yang mengimplementasikan inovasi teknologi SKYACTIV dan rencananya akan diperkenalkan di Indonesia tahun depan.

“Banyak pihak yang telah bertanya kepada kami tentang Mazda CX-5 sejak kendaraan ini pertama kali diperlihatkan di Frankfurt 64th International Motor Show tahun ini,” kata Okue yang menjanjikan kendaraan jenis terbaru itu bakal masuk ke tanah air pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda