Scroll to Top

Brooklyn Decker: WAGs Dengan Ukuran Spesial 36C

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Berambut pirang dan memiliki ukuran tubuh 36C-24-34. Dinamit bernama Brooklyn Decker ini boleh saja dinikmati lekuk indahnya oleh semua pria beruntung yang “menyembah” google. Namun, hatinya sudah tertambat pada sang suami, Andy Roddick, petenis ternama dunia.

Brooklyn Decker 1

Perempuan berusia 24 tahun ini awalnya sama sekali tidak menyangka akan menjadi seorang model papan atas dunia. Kala kecil, hidupnya berpindah-pindah. Brooklyn Decker, anak seorang perawat, berkelana bersama keluarganya dari Kettering ke Middletown yang sama-sama terletak di Ohio, sebelum akhirnya berada di daerah suburban Charlotte, Carolina Utara.

Awal karier modelnya berjalan gemilang. Decker memenangi gelar Model of the Year pada tahun 2003 dalam Connections Model and Talent Convention. Prestasi ini diukir ketika ia masih berusia 16 tahun.

Wajah cantik dan ukuran tubuh di atas rata-rata membuat Decker begitu mudah menapaki tangga prestasi. Sepanjang tahun 2003 hingga 2005, ia tampil untuk beberapa majalah Teen Vogue, Cosmopolitan, FHM, dan Glamour.

Namun, yang paling banyak menyita mata dunia adalah ketika ia dipilih untuk menjadi model swimsuit Sports Illustrated. Semua perempuan di dunia, yang ingin menjadi model, jelas memimpikan hal ini. Tampil di Sports Illustrated sekali saja sudah merupakan keberuntungan karena banyak agen iklan aka mencari “bibit unggul” dari sana.

Brooklyn Decker, di usia 19 tahun tampil pertama kali pada 2006 untuk Sports Illustrated. Seperti ketagihan, ia muncul lagi dua tahun berikutnya, 2007 dan 2008. Bahkan, puncaknya, pada 2010 Decker menjadi wajah sampul majalah ini.

“Kemenangan” yang membuatnya berada di puncak popularitas. Sejak saat itu, Intissimi dan Victoria Secret pun memasang namanya sebagai model pakaian mereka.

Kariernya merambah ke dunia film dan televisi. Debutnya di layar lebar terjadi pada tahun ini  dengan film Just Go with It. Tahun depan, sudah ada dua judul film yang dibintanginya, yaitu Battleship dan What To Expect When You’re Expecting. Film yang disebut terakhir diinspirasi novel berjudul serupa.

Trivia

  • Brookly Decker adalah juri tamu Germany’s Next Top Model musim kelima.
  • Ia juga dinobatkan sebagai perempuan terseksi oleh majalah Esquire tahun 2010 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda