Scroll to Top

Yasmine Wildblood Jadi Penyanyi

By Tyas / Published on Sunday, 11 Dec 2011

yasmine wildblood

Sukses dengan sejumlah sinetron yang dibintanginya, membuat Yasmine Wildblood melirik dunia lain untuk dijadikan tambang meraih pundi-pundi. Dan, dia benar-benar mewujudkan keinginannya untuk menjadi penyanyi dengan mengeluarkan single berjudul “Love 5x”.

Pintar akting di layar kaca, bukan menjadi jaminan dia juga pintar menguasai panggung saat harus tampil live menyanyi. Kenapa, Yasmine?

“Gimana ya, masih canggung soalnya,” ungkap gadis kelahiran¬† London Inggris, 11 Maret 1993 itu saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dikutip Tabloid Bintang.

Meski mengaku sulit untuk bernyanyi dihadapan orang banyak, namun Yasmine tidak gentar dan terus berusaha agar ia dapat menjadi penyanyi wanita solo yang profesional.

“Kalau syuting, akting salah masih bisa diulang. Kalau nyanyi live masih belum ada pede-nya,” tutup pemain sinetron “Putri Yang Ditukar” ini.

Berikut Sidomi tampilkan video dari Yasmine Wildblood – Love 5x.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda