Scroll to Top

Tyas Mirasih-Keith Foo Tak Pedulikan Perbedaan

By Tyas / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Keith Foo dan Tyas Mirasih memang belum lama menjalin kasih. Namun mereka sudah dihadapkan pada banyak pertanyaan mengenai hubungan mereka. Apa saja itu?

Keith Foo dan Tyas Mirasih

Selain berbeda kewarganegaraan, Keith Foo berasal dari Malaysia dan Tyas dari Indonesia, mereka juga berbeda keyakinan. Lantas bagaimana mereka menyingkapi ini? Adakah perbedaan ini menjadi masalah dan tembok penghalang asmara mereka?

“Namanya beda warga negara, yang beda kan hanya status kewarganegaraan, yang lain kan tergantung gimana orangnya, kepribadiannya, gimana ke depannya,” jelas Keith Foo seperti dilansir Kapanlagi.

Keith Foo memang sudah malang melintang di dunia akting tanah air. Sejumlah sinetron dan film Indonesia dibintanginya. Terakhir ia membintangi X The Last Moment, film produksi Prima Media Sinema arahan sutradara Bambi Martantio.

Meski menyadari betul perbedaan yang ada, namun baik Keith maupun Tyas tidak terlalu ambil pusing. Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan ini tanpa beban. Membiarkan mengalir begitu saja. Jika waktunya bermuara pasti akan ditunjukkan jalannya.

Nggak masalah sih itu (Agama) kan satu hal yang sensitif, saling menghormati, saling menghargai kita nggak mempermasalahkan yang penting kita saling mendukung satu sama lain,” tutup Keith Foo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda