Scroll to Top

HP Mungkin Akan Membuat Tablet webOS 2013 Nanti

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Nasib webOS kini sudah ditentukan, HP memutuskan untuk melisensikan webOS menjadi open source, lalu bagaimana dengan pasangan tablet webOS, TouchPad? Apakah HP akan memproduksinya lagi nanti, dengan nama TouchPad atau ganti nama? Jawabnya mungkin ya mungkin tidak.

CEO HP

Anggota direksi HP Marc Andreessen mengatakan:

Keputusan mengenai webOS ini disetujui HP dan kami senang dengan ini, ini merupakan hal terbaik bagi webOS karena telah menjadikannya open source, ikut berkontribusi nantinya, dan tentu berinvestasi pada perkembangannya, ini dilakukan demi menjadi webOS sebuah sistem operasi alternatif yang lebih baik daripada sistem operasi lainnya.

Maka dari itu, HP membuka kemungkinan untuk memproduksi lagi tablet dengan webOS di dalamnya. Lalu kapan waktunya? CEO HP Meg Whitman mengatakan yang jelas bukan 2012, tapi 2013. Whitman menekankan, hal ini masih berupa kemungkinan saja, jadi belum pasti apakah HP benar akan membuat tablet dengan webOS tersebut 2013 nanti.

2012 nanti HP malah berencana untuk memproduksi tablet dengan Windows 8 di dalamnya. Bagaimana menurut anda? Mungkinkah “TouchPad” lain akan hadir nanti? Mari kita lihat ke depannya. (via TechCrunch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda