Scroll to Top

Yahoo! Rambah Saluran Komedi Online

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Sunday, 11 Dec 2011

yahooSetiap orang butuh hiburan untuk sekadar menghilangkan rasa jenuh atas rutinitas pekerjaan sehari-hari. Selain berselancar di dunia maya, hiburan untuk refreshing juga bisa dilakukan dengan menyaksikan pertunjukan komedi.

Langkah besar diambil oleh perusahaan Yahoo! yang berpusat di Silicon Valley, Sunnyvale, California. Meski sudah menguasai portal web, mesin pencari, berita, pemetaan, video, media sosial dan jasa, Yahoo! mencoba peruntungan baru melalui panggung hiburan lawak pada saluran komedi secara online.

Saluran komedi tersebut menampilkan Bill Maher, seorang bintang stand-up komedi, pembawa acara televisi, komentator politik, author, dan aktor. Ia juga membawakan acara talk show “Real Time with Bill Maher” di stasiun televisi HBO.

Aksi komedian Bill Maher di saluran online Yahoo! bertajuk “CrazyStupidPolitics”. Acara ini akan mulai tayang pada Februari 2012 mendatang, dan disiarkan secara langsung dari Silicon Valley.

“Acara komedi Bill Maher di Yahoo! merupakan peristiwa inovatif. Tidak hanya untuk Yahoo! dan Bill, tetapi juga untuk pengguna internet yang bisa menyaksikan acara komedi pertama di dunia maya, yang disiarkan secara gratis melalui online,” ujar Erin McPherson, Kepala Bidang Video di Yahoo!.

Saluran komedi Yahoo! juga akan menyajikan tayangan video pendek dari acara televisi “Saturday Night Live”, yang ditulis oleh Mike O’Brien dan lainnya. Yahoo! juga mengikutsertakan konten dari rekanan kerja pada dunia online seperti “Funny or Die”.

Dalam sebuah pernyataannya, Maher mengatakan sangat senang bisa menampilkan pertunjukkan secara langsung pada perusahaan Web raksasa seperti Yahoo!.

“Ini adalah tujuan saya untuk membuat orang berkata ‘Oh, tidak. Dia melakukan aksinya dalam setiap media di bumi ini’,” kata Maher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda