Scroll to Top

Kimi Raikonen Alami Kecelakaan Pada Ajang Snow Mobile Race 2011

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Kimi Raikonen Snow Mobile Race 2011

Juara dunia f1 tahun 2007, Kimi Raikonen, yang baru akan melakukan debut comeback-nya musim depan bersama tim Lotus Renault dikabarkan mengalami cedera pada kompetisi Snow Mobile Race di Austria.

Pembalap asal Finlandia itu terjatuh pada awal lomba dan menderita cedera pada pergelangan tangan kirinya. Beruntung cedera tersebut hanya dinyatakan sebagai cedera ringan oleh tim medis.

Renault melalui akun twitter mereka juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada cedera serius yang dialami pembalapnya tersebut.

“Kami baru berbicara kepada Kimi. Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Ia hanya menderita luka pada pergelangan tangan. Ia harus memeriksanya di hari senin, tapi hanya itu.”

Kejadian yang dialami oleh Raikonen seolah mengingatkan pada kejadian serupa yang dialami Robert Kubica pada Februari lalu. Kubica yang kala itu sedang mengikuti ajang balap Reli terlibat insiden fatal yang mengakibatkan ia sempat dinyatakan kritis.

Nyawa Kubica akhirnya berhasil diselamatkan, namun ia harus dipaksa absen membalap sepanjang musim 2011 untuk menjalankan terapi penyembuhan. Hingga saat ini, Kubica masih belum menyatakan diri siap untuk kembali ke lintasan balap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda