Scroll to Top

Dewi Sandra: Boyband Enggak Cuma Jual Tampang!

By Aditya / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Maraknya kecaman mengenai boyband dan girlband membuat Dewi Sandra angkat bicara. Menurutnya, boyband atau girlband harus benar-benar bisa menyanyi dan nge-dance, bukan hanya bermodalkan wajah saja.

Enggak cuma jual tampang, tapi juga bisa menyanyi dan menari,” ujar penyanyi kelahiran Brasil, 31 tahun yang lalu ini, di Jakarta.

Dewi Sandra tidak memungkiri bahwa sesuatu yang menjadi fenomena selalu tidak lepas dari pro dan kontra. Wanita yang juga terkenal sebagai artis, pembawa acara, dan bintang iklan ini sangat memaklumi jika ada pihak-pihak yang ”tidak suka” dengan fenomena boyband yang sekarang lagi booming.

”Tiap genre pasti ada pro dan kontra, dan masing-masing punya selera yang enggak bisa diatur. Kebetulan memang trennya sekarang boyband dan girlband,” tuturnya.

Penyanyi enerjik ini menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk menilai fenomena boyband dan girlband meskipun ia yakin bahwa mereka ini serius dan bekerja keras untuk bisa berpartisipasi di dunia musik.

”Anak-anak ini tidak main-main dan mereka bekerja keras. (Penilaiannya) Kembali lagi ke masyarakat,” ujar Dewi Sandra.

Dewi Sandra sendiri dikenal sebagai penyanyi R&B yang cukup produktif. Ia pernah menikah dengan aktor Surya Saputra, dan menikah untuk kedua kalinya dengan Glenn Freddly, namun cerai lagi. Baru-baru ini, Dewi Sandra baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya dengan seorang pria bernama Agus Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda