Scroll to Top

Ello Tampil Asyik di Festival Dance dan Music

By Aditya / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Marcello Tahitoe alias Ello tampil seru di festival dance dan music bertajuk “Djakarta Warehouse Project ’11” yang dihelat belum lama ini di Jakarta. Dalam gelaran tersebut, penyanyi yang telah mengoleksi 3 album itu langsung menggeber lagu ”Gadisku” dan ”Wonderwall” -lagu dari Oasis- dengan aransemen jazz yang terdengar asyik.

Usai menembangkan dua lagu pertama, putra ketiga dari pasangan musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini berinteraksi dengan penonton untuk menghangatkan suasana sebelum membawakan salah satu lagu andalannya yang berjudul ”Masih Ada”.

”Yang berasa asyik di tempat ini teriak dong! Lagu berikut ini buat yang belum nikah, buat yang jomblo tapi asyik,” teriak Ello.

Selain Ello yang tampil dengan sangat asyik, “Djakarta Warehouse Project ’11” juga menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia, termasuk Agnes Monica dan Sherina Munaf. Musisi internasional seperti Bob Sinclair, Jazzy Jeff, Roger Sanchez, dan Ladytron, juga turut ambil bagian dalam festival dance dan music terbesar di Jakarta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda