Scroll to Top

Gawat, Anang Dilarikan ke UGD!

By Aditya / Published on Monday, 12 Dec 2011

Nasib apes dialami oleh Anang Hermansyah. Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu mengalami kecelakaan mobil di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/12). Dalam konvoi yang mengaraknya, mobil yang ditumpangi Anang dan pasangannya, Ashanty, menabrak mobil di depannya yang sama-sama turut dalam arak-arakan tersebut.

”Mas Anang berupaya menahan saya supaya tidak terpental saat mobil mengerem. Tapi Mas Anang kemudian terpental dan jatuh ke bawah jok mobil sehingga kakinya terhimpit,” jelas Ashanty, kekasih Anang, di Banjarmasin, Minggu (11/12).

Akibat insiden itu, Anang pun langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat di rumah sakit di sana. Untungnya, hasil pemeriksaan menyatakan mantan suami Krisdayanti itu baik-baik saja.

”Kata dokter, ini hanya memar biasa, dan dokter minta agar tidak banyak bergerak dulu,” ujar Ashanty.

Anang sendiri menegaskan akan tetap menjalani show-nya sebaik mungkin kendati baru saja mengalami musibah.

”Aku memang berusaha untuk profesional. Selama masih bisa dijalani, aku tetap harus menjalani semua undangan show,” tekad musisi yang sempat berduet akrab dengan Syahrini itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda