Scroll to Top

Iblis, Persembahan Horor Terbaru Dari Sutradara ‘Pocong 2′ Rudi Soedjarwo

By Arya Azhar / Published on Sunday, 28 Feb 2016

iblis header

Lama absen dari perfilman horor, sutradara salah satu film horor Indonesia paling menyeramkan dan sukses ‘Pocong 2′ Rudi Soedjarwo akhirnya kembali dengan karya terbarunya berjudul ‘Iblis‘.

Namun dalam ‘Iblis’, sutradara film pertama AADC tersebut hanya menjabat sebagai Produser saja. Sementara kursi Sutradara ia serahkan kepada sineas pendatang baru, Rano Dimas.

Iblis akan menampilkan varian hantu baru berpostur tinggi besar dengan rambut gondrong dan sekujur tubuh berwarna hitam serta cakar panjang mengerikan di tangannya.

Filmnya mengisahkan tentang Den (Christian Loho) dan Kim (Stevie Dominique) sepasang suami istri yang telah lama menikah.

Selang beberapa tahun Den membeli sebuah rumah putih hadiah untuk istrinya, rumah yang cukup besar untuk mereka bisa memulai kembali keharmonisan rumah tangga mereka yang telah lama hilang.

Semenjak mereka menempati rumah tersebut, banyak hal-hal aneh yang dirasakan pasangan suami istri ini, terutama Kim.

Den bersikeras meyakinkan Kim kalau tidak ada yang perlu di takutkan. Tapi Kim selalu diganggu oleh kehadiran sosok yang meneror, mengintainya. Sebaliknya Den juga merasakan hal yang sama, diteror oleh mahluk menyeramkan.

Tak ada tempat untuk mereka bersembunyi, bahkan rumah mereka sendiri, mereka ketakutan. ketakutan-ketakutan ini mempengaruhi hubungan mereka menjadi semakin renggang, timbul kecurigaan serta sikap dingin satu sama lain, hingga berujung menjadi malapetaka yang menyeramkan.

Iblis siap meneror Anda di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2016. Sidomi tampilkan trailernya yang menyeramkan dibawah ini. Berani?

film iblis

Komentar Anda