Scroll to Top

Akhirnya, Dewi Sandra Resmi Lepas Masa Menjanda

By Tyas / Published on Monday, 12 Dec 2011

dewi-nikah2

Perjalanan cinta Dewi Sandra memang tidaklah mulus. Banyak rintangan yang harus dilaluinya sebelum benar-benar menemukan tambatan hati yang sebenarnya. Namun kegagalan berumah tangga yang dialaminya dua kali tak menyurutkan niatnya untuk terus mencari pasangan hidup sejatinya.

Pencarian Dewi akhirnya bermuara pada sosok pria yang bernama Agus Rahman. Sering berhubungan dengan “Star Management” yang kebetulan adalah management Dewi, membuat Agus pertama mengenal Dewi. Dari sekedar kenal menjadi hubungan yang semakin hari semakin intim dan berakhir di pelaminan.

“Perkenalan dan saling dekat itu tentunya melewati banyak fase, sampai akhirnya saya melihat Agus ini serius dan bertanggung-jawab,” ungkap Dewi malu-malu seperti dilansir Detikhot.

Lantas apa yang membuat Dewi melihat sosok Agus pantas menjadi pendampingnya?

“Bohong kalau hatinya. Tapi secara fisik dan kepribadian dia menarik. Kita berharap menjadi pasangan saya yang ideal,” tutup penyanyi R ‘n B ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda