Scroll to Top

Tas Chanel Lindsay Lohan Dicuri, $10,000 Raib

By Andhika / Published on Monday, 12 Dec 2011

Sepertinya akhir minggu kemarin adalah liburan yang tidak menyenangkan bagi Lindsay Lohan. Aktris yang baru saja bebas dari tahanan rumah ini kehilangan tas Chanel-nya saat sedang berlibur di Hawaii.

Seperti yang dilaporkan TMZ, Lindsay kemarin sedang berada di Laie, Hawaii untuk sebuah pesta. Ia berada disana sekitar 2 jam tanpa minum dan tanpa sengaja meninggalkan tasnya yang berharga $5000 di dalam mobil. Saat kembali, tas tersebut telah hilang.

Tas tersebut berisi passport, kartu identitas, surat keterangan masa percobaan (yang mengijinkannya melakukan perjalanan) dan setumpuk uang sejumlah $10,000. Jika dikurskan, maka sekitar 90 Juta Rupiah lebih ada di dalam tasnya, hanya untuk bepergian menghadiri sebuah pesta.

Untungnya, tas tersebut kemudian kembali kepadanya. Lindsay tetap berada di lokasi tersebut hingga pagi sembari tetap berusaha mencari tasnya. Namun perhatian kemudian jatuh kepada seorang warga lokal yang menurutnya mencurigakan.

Saat ditanya, pria tersebut menyangkal semua tuduhan Lindsay dan bersikeras tidak tahu apapun, namun kemudian Ia kembali dengan tas Chanel milik Lindsay. Semua masih berada di dalam tas, termasuk surat-surat dan kartu identitas, namun tentu saja, tanpa ada uang $10,000.

Seorang teman dekat Lindsay mengatakan bahwa selebriti tersebut tidak memusingkan uang $10,000 dollarnya yang hilang. Ia sangat gembira bisa mendapatkan kembali tas Chanelnya. Kejadian serupa kabarnya juga pernah terjadi pada Lindsay saat sedang berlibur di Cannes tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda