Scroll to Top

Nidji Bidik Australia

By Aditya / Published on Monday, 12 Dec 2011

Setelah memantapkan diri sebagai salah satu band mapan di negeri sendiri, Nidji akan berupaya memperluas jangkauannya. Bidikan Giring dan kawan-kawan adalah negeri tetangga, Australia. Oleh karena itulah, Nidji akan merilis album terbaru mereka di negeri kanguru pada 2012 nanti.

Insya Allah, tahun depan Nidji akan mengeluarkan album di Australia,” ungkap Giring, sang vokalis, di Jakarta, belum lama ini.

Giring yang sempat jadi panutan life style dengan gaya rambu kribonya itu menambahkan, akan ada lima lagu berbahasa Inggris sebagai pengisi materi album teranyar Nidji nanti. Selain di Australia, album itu rencananya juga akan diedarkan di Indonesia dengan tajuk yang berbeda.

”Lima lagu baru internasional judulnya Victory, kalau yang di Indonesia judulnya Liberty,” jelas vokalis bernama lengkap Giring Ganesha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda