Scroll to Top

Giliran Novara Minati “Messi dari Indonesia”

By Wan Faizal / Published on Monday, 12 Dec 2011

Andik Vermansyah seperti menjadi primadona saat ini. Setelah diminati oleh Los Angeles Galaxy dan Benfica, kini bertambah lagi satu klub yang ingin mendapatkan pemain milik Persebaya itu, yakni Novara, klub anggota Serie-A.

Menurut itasportpress.it, Novara saat ini tengah memantau aksi Andik. Bahkan diberitakan salah satu petinggi Novara, Mauro Pederzoli, telah melihat beberapa kali aksi Andik.

Kans Andik untuk dikontak oleh Novara sebenarnya juga terbuka lebar. Itu setelah klub yang bermarkas di Stadio Silvio Piola itu tengah merencanakan merekrut beberapa pemain muda ke tim.

Sejak ajang Sea Games 2011 yang berakhir bulan lalu, nama Andik memang menjadi buah bibir di kalangan para pemerhati sepakbola. Kegesitan dan kecepatannya dalam membongkar pertahanan lawan benar-benar membuat banyak orang kagum.

Dan puncaknya, aksi-aksi ciamik yang ditunjukkan Andik saat Indonesia Selection beruji coba melawan LA Galaxy pada 30 November silam. Bahkan seorang superstar sekelas David Beckham pun rela menukar kaosnya dengan Andik yang dianggapnya bermain apik di pertandingan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda