Scroll to Top

Lindsay Lohan Berbicara Tentang Sex, Hidup dan Tanggungjawab

By Andhika / Published on Monday, 12 Dec 2011

Lindsay Lohan berbicara blak-blakan tentang sex pada sebuah sesi wawancara dengan majalah Playboy. Lindsay, yang pose sensualnya untuk Playboy telah lebih dulu bocor di internet beberapa waktu lalu mengatakan bahwa sex merupakan bagian dari alam.

“Sex dan seksualitas adalah bagian dari alam, dan saya pergi sejalan dengan alam. Saya pikir Marylin Monroe pernah mengatakan itu dan saya setuju dengannya. Mengetahui tubuh Anda dan berinteraksi dengan tubuh Anda merupakan hal yang penting karena itu memberimu kepercayaan diri dan dalam hidup, wanita perlu kepercayaan diri”.

Ditambahkannya pula,

“Ini adalah dunia yang didominasi oleh pria, jadi mengetahui dirimu dan menjadi nyaman dengan dirimu adalah hal yang penting bagi saya sebagai wanita. Setiap orang berhak atas pendapat mereka, tetapi itu pendapat saya”

Dalam wawancara tersebut Lindsay, yang kemarin baru saja mengalami kejadian pencurian saat sedang berlibur di Hawaii,  juga sempat mengutarakan penyesalannya tentang masa lalu, tentang vonis hakim yang akhirnya menjatuhkan tahanan rumah pada dirinya atas sebuah kasus pencurian.

“Pada akhirnya kami masing-masing bertanggung jawab bagi diri kita dan tindakan kita. Jika menengok ke belakang, saya mungkin akan mendengarkan dan mengambil banyak saran dari orang-orang yang saya kagumi dan akan mengikutinya. Kekeraskepalaan saya di 18 dan 19 tahun telah mendapat jalannya. Selama lima tahun terakhir, saya telah belajar dan karena kamu hanya hidup sekali Anda harus belajar dari kesalahan Anda, hidupkan impian Anda dan bertanggungjawablah”.

Hmm.. apakah ucapan Lindsay ini memberi inspirasi bagi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda