Scroll to Top

Jelang GP Valencia: Hamilton Hindari ‘Kesialan’

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 19 Jun 2011

Hasil buruk yang didapat Lewis Hamilton pada dua balapan terakhir diakuinya sebagai kesialan.

Gagal meraih poin maksimal pada GP Monako dan Gagal finis di Kanada mungkin beberapa yang dimaksud olehnya dengan kesialan. Kesialan dalam pandangan beberapa orang seperti Niki Lauda diakibatkan oleh gaya balap Hamilton yang membahayakan pembalap Lain.

Pada balapan di Valencia minggu depan, Hamilton memiliki ambisi untuk dapat bersaing dibarisan terdepan. Catatan baiknya pada balapan di Valencia dalam beberapa tahun terakhir menjadi pegangan bagi Hamilton untuk bisa tampil baik pada balapan tersebut. Valencia menjadi tempat baginya untuk bisa kembali ke performanya setelah dua hasil buruk di Monako dan Kanada.

“Aku selalu mendapatkan hasil baik di Valencia, finis kedua dalam setiap balapan” Ujar Hamilton. “Aku senang berlomba di sana”.

Hamilton mengakui Valencia merupakan sirkuit yang sulit. Namun hal itu tidak akan menghalanginya untuk bisa kembali ke persaingan dan mendapatkan poin.

Hamilton berharap Valencia dapat mengubah kesialannya. Ia juga meyakini mobilnya sedang dalam kondisi terbaik dalam dua balapan terakhir. Apabila ia mampu memanfaatkan dengan baik momentum tersebut, bukan tidak mungkin ia akan kembali naik podium di Valencia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda