Scroll to Top

Sinta Jojo dan Udin Sedunia Main Film Bersama

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Dec 2011

Berawal dari iseng, lantas dengan cepat menjadi populer dan dikenal banyak orang. Begitulah mungkin singkatnya untuk menggambarkan para bintang yang terkenal melalui Youtube.

Fenomena ini sudah terjadi diseluruh dunia, dan tidak terkecuali di Indonesia. Youtube sudah ‘mencetak’ bintang-bintang instan seperti Sinta Jojo, Bona Gayus, Udin Sedunia, Briptu Norman, dan masih banyak lagi yang lain.

Rupanya fenomena banyaknya artis instan ini membuat Produser film di Indonesia tertarik mengangkatnya menjadi sebuah film.

Dua icon Youtube yang sempat menghebohkan dunia entertainment yaitu Sinta&Jojo dan Udin Sedunia akan berperan dalam film terbaru berjudul Udin Cari Alamat Palsu.

Film ini dibintangi oleh Udin Sedunia yang memerankan dirinya sendiri yaitu Udin yang ke Jakarta untuk menjadi terkenal. Tetapi rupanya jalan untuk menjadi terkenal tidaklah semudah yang Ia bayangkan. Ia pun harus berusaha survive di Jakarta.

Film komedi ini disutradarai oleh Sutradara spesial film Pocong yakni Chiska Doppert (Ada Apa Dengan Pocong?, Bukan Pocong Biasa, Poconggg Juga Pocong) dan dibintangi oleh Udin Sedunia, Sinta Jojo, Uli Auliani, dan banyakpenampilan khusus lainnya.

Lagu-lagu hits Youtube seperti Udin Sedunia, Keong Racun, dan bahkan Salah Alamat dari Ayu Ting-Ting pun siap meramaikan film yang akan diedarkan bulan Maret tahun depan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda