Scroll to Top

Pesan Tersembunyi Facebook Ganggu Kenyamanan

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Dec 2011

Pesan tersembunyi Facebook

Tidak sedikit pengguna Facebook yang mengeluh akan keberadaan pesan tersembunyi di laman Message Facebook mereka. Para pengguna tersebut merasa terganggu akan beredarnya pesan-pesan tersebut.

Jika Anda perhatikan, dibawah fitur pesan atau Message, maka akan muncul fitur lainnya atau Others. Nah fitur ini sering diabaikan oleh pengguna tersebut.

Pesan-pesan di tab Others ini biasanya berisi pesan-pesan kurang bergitu penting yang dikirim oleh pengguna yang mungkin tidak memiliki koneksi dengan Anda.

Seperti dikutip SidomiNews dari Mashable, pesan ini meski dirasa mengganggu, namun tetap ada pengguna yang tertarik untuk tetap membacanya.

Sebagai contoh kasus yang menimpa seorang reporter dari Slate yang dikirimkan foto laptopnya yang telah hilang oleh seseorang tak dikenal.

Fitur ini mulai dikenalkan Facebook sekitar bulan Mei atau Juni pada tahun lalu. Coba perhatikan fitur Message kemudian Others di Facebook Anda. Pasti akan menemukan pesan-pesan tersembunyi yang umurnya berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda