Scroll to Top

Ada Apa Dengan Cinta 2 Trailer: Rangga, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu, Jahat!

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 09 Mar 2016

AADC 2 head

Trailer resmi dari film sekuel Indonesia paling ditunggu-tunggu tahun ini ‘Ada Apa Dengan Cinta 2‘ (AADC 2) akhirnya dirilis hari ini oleh Miles Film.

Trailernya menampilkan pertemuan kembali Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah terpisah selama 14 tahun.

Awal pertemuan kembali Rangga dan Cinta seperti dalam trailernya terlihat berjalan kurang mulus.

Bahkan saat Rangga meminta maaf, Cinta sempat mengucapkan kalimat yang dijamin akan ngetrend dan jadi bahan meme di social media selama beberapa minggu kedepan “Rangga, Yang kamu lakukan ke saya itu…. Jahat,”

Sahabat-sahabat Cinta dari film sebelumnya pun hadir di trailernya seperti Carmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Pricillia), Maura (Titi Kamal), termasuk si culun Mamet (Dennis Adishwara).

Hanya minus Alya (Ladya Cheryl) yang terpaksa tak kembali di film keduanya ini karena sedang melanjutkan studi pribadinya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mengajak penonton bernostalgia dengan kisah Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu.

Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.

Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Siap-siap saja untuk menyerbu bioskop saat #AADC2 tayang serentak di 3 negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai tanggal 28 April 2016!

Berikut Sidomi tampilkan trailer terbarunya :

AADC2

Komentar Anda