Scroll to Top

Arianny Celeste: Gadis Ring Terseksi Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Kebanyakan gadis ring cuma digunakan sebagai penghibur lelaki penonton live acara gulat atau tinju. Tapi, gadis seksi yang satu ini tidak hanya menghibur. Wajah dan tubuh seksinya akan terbayang hingga tidur. Ya, Arianny Celeste layak disebut sebagai gadis ring terseksi di dunia.

Arianny Celeste 12

Lahir pada 12 November 1985, Arianny Celeste sudah mendapatkan job sebagai model di usia 4 bulan. Ia dipasang untuk iklan kursi mobil. Barangkali sang produser iklan sudah menyadari, kelak Arianny Celeste memiliki “daya ledak” sangat tinggi.

Hari-hari sekolah dilalui dengan normal. Seperti anak perempuan lain, gadis bernama lengkap Arianny Celeste-Penelope Lopez melakukan berbagai kegiatan. Ia sangat menguasai senam, latihan pemandu sorak, dan dance. Tiga hal yang kelak akan sangat membantu kariernya.

Usia 15 tahun, Celeste kembali terjun ke dunia model. Puncaknya, pada tahun 2006, di usia 21 tahun, ia terpilih sebagai salah satu ring girl acara UFC (Ultimate Fighting Championship). Ya, dalam acara yang memuaskan nafsu “liar” para lelaki untuk unjuk gigi dengan atau tanpa senjata, Arianny Celeste menjadi “pemanas” keadaan.

Mata lelaki selalu waspada. Begitu nama Celeste menggelora di UFC, tawaran menjadi model majalah pria dewasa pun berdatangan.

Maka, selain untuk Fighter’s Only Magazine, perempuan bertinggi badan 165 cm ini juga tampil untuk Maxim, FHM, Sports Illustrated, dan tentu saja Playboy. Untuk majalah terakhir, Arianny Celeste bahkan rela tampil tanpa busana pada edisi November 2010.

Banyak gelar tak resmi yang sudah didapatkan Celeste tentang keseksiannya.

  • Pada 4 Februari 2010, Sports Illustrated mencantumkannya sebagai “Lady of The Day”.
  • Pada tahun 2009 dan 2010, Fighter’s Only Magazine mendapuknya sebagai “Ring Girl of The Year”.
  • Maxim tak mau kalah. Mereka menyebut Celeste sebagai “Ring Girl UFC Paling Panas” bulan Mei 2010. Plus, mencomot namanya dalam daftar 100 Wanita Terseksi tahun lalu.

Di balik sikap “liar” di lapangan dan foto-foto super sensual yang susah dihitung lagi, Arianny Celeste ternyata sangat dekat dengan penggemar. Pada 2009 misalnya. Ia pernah menerima ajakan kencan fansnya, seorang siswa SMA bernama Conner Cordova.

Gara-garanya, Cordova memajang 3 video di youtube yang cukup “memalukan” demi merayu Celeste datang ke pesta prom.

Mimpi Cordova yang peluangnya 1 banding 1 juta, secara ajaib, kesampaian. Celeste mau diajak ke acara tersebut asalkan Cordova juga “menyediakan” seorang teman pria sebagai rekan kencan teman wanita sang idola. Jadilah Cordova sebagai lelaki terberuntung di dunia dalam beberapa jam.

Maka, kalau Anda ingin mengundang Arianny Celeste sebagai kencan di acara tertentu, mungkin Anda bisa memulai memosting video yang lebih memalukan daripada video di bawah ini.

Trivia

  • Arianny Celeste menyukai sushi, mangga, nanas. Ia juga sangat mau jika diajak ke pantai, karaoke, atau bahkan yang cukup ekstrem, kick boxing. Hewan pilihannya adalah anjing.
  • Sebaliknya, ia begitu membenci keju. Jika Anda lelaki malas dan mudah menghakimi, nama Anda langsung dicoret sebelum Arianny Celeste melihat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda