Scroll to Top

Thalita Latief Positif Hamil

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Thalita Latief dan Dennis “Lyla” sedang berbahagia. Mereka sedang menantikan buah cinta mereka yang sekarang sedang dikandung Thalita. Dokter yang menangani kehamilan Thalita memprediksi usia kandungan Thalita adalah delapan minggu.

thalita-latief-dennis-lyla-menikah-01

Layaknya wanita hamil lainnya, Thalita juga mengalami masa-masa ngidam dan perubahan hormonal. Sebagai seorang suami yang baru pertama kali merasakan mempunyai isti yang sedang hamil, tentu itu membuat Dennis kelabakan. Nafsu makan Thalita tak terkontrol. Sekarang ingin makan apa, besok ingin makan apa.

Jika sedang tidak ada tour ke luar kota, sebisa mungkin Dennis memenuhi keinginan istrinya untuk membelikan makanan-makanan yang sedang ia ingini, tapi jika dia sedang tidak ada di Jakarta, Dennis meminta istri dan jabang bayi yang dikandungnya untuk bersabar menantinya pulang.

“Selagi aku masih di Jakarta aku jabanin, kalau malam juga. Nah, kalau aku lagi di luar kota, dia minta sesuatu, ya gimana lagi. Aku bilang sabar dulu aja deh. Nanti pas aku pulang,” ceritanya seperti dikutip Kompas.

Dennis juga menceritakan kalau ngidam Thalita belum begitu sulit untuk dicari. Biasanya dia ngidam apa yang dia lihat.

“Misalnya, ada tukang bakso lewat, ya dia kepengin bakso. Kalau lagi melewati (restoran) makanan Chinese food, ya pengin Chinese food. Ya, gitu deh. Apa aja dia makan,” imbuhnya.

Dennis dan Thalita menikah pada 9 Oktober 2011. Meski tergolong menikah di usia muda, mereka tidak terlihat kerepotan dalam membina rumah tangga.

Selamat ya, Dennis dan Thalita…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda