Scroll to Top

Elephone Vowney dengan Layar 2K Dijual Indonesia

By Ditya / Published on Thursday, 17 Mar 2016
Elephone Vowney
Elephone Vowney

Smartphone canggih Elephone Vowney ternyata sudah dijual di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Sidomi News, ponsel Elephone Vowney ini sudah tersedia di toko online Blanja dengan harga Rp 4,2 juta. Jelas, harga ini sangat kompetitif mengingat spesifikasi yang diusungnya cukup mantap.

Sayangnya, tak ada informasi mengenai garansi yang diusung oleh Elephone Vowney ini. Kemungkinan besar adalah garansi distributor mengingat sampai saat ini Elephone belum masuk Indonesia secara resmi.

Elephone Vowney mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LTPS dengan kerapatan mencapai 534 piksel per inci. Smartphone Elephone Vowney menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Elephone.

Performa yang ditawarkan smartphone Elephone Vowney ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek Helio X10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful.

Vendor asal Tiongkok ini membekali Vowney dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel menggunakan sensor Sony IMX230 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Kamera depan smartphone besutan Elephone ini tak kalah gahar dengan resolusi 8 megapiksel. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Konektivitas smartphone kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Vowney ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Komentar Anda