Scroll to Top

GIGI Jadi Panutan Masyarakat Batam

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Bagi sebagian warga Batam, band GIGI menjadi salah satu idola sekaligus panutan. Salah satu alasannya, GIGI mengajarkan kebaikan lewat lagu-lagu religinya. Hal itu disampaikan langsung oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan, beberapa waktu yang lalu.

 ”Band ini (GIGI) banyak menjadi panutan masyarakat. Apalagi band ini juga banyak mengeluarkan lagu religi,” ujar Ahmad Dahlan di Batam.

Oleh karena itu, dalam rangka memeriahkan malam tahun baru nanti, Pemerintah Kota Batam akan mendatangkan GIGI untuk menghibur segenap warga Batam dan sekitarnya. Selain itu, kehadiran GIGI juga menjadi rangkaian dalam perayaan hari ulang tahun Kota Batam ke-182 yang jatuh pada 18 Desember 2011.

 ”Serangkaian kegiatan sudah kita persiapkan, dan salah satunya di akhir tahun nanti, Pemko akan menghadirkan kelompok band GIGI,” yakin Ahmad Dahlan.

Menurut Ahmad Dahlan, pihak GIGI yang diawaki oleh Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, serta Gusti Hendy sudah menyatakan kesiapan mereka untuk hadir di Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda