Scroll to Top

Slank Rilis Album Ke-19 dengan Konsep Live

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Berdiri sejak 1983, kemapanan Slank tidak bisa diragukan lagi. Band yang punya pengaruh kuat ini masih produktif dan inovatif hingga kini, baik dalam penggarapan album di studio, tampil live di berbagai pentas, terlibat dalam pembuatan soundtrack film, bahkan hingga melebarkan sayap ke mancanegara.

Nah, pada awal tahun 2012 nanti, Slank yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka, akan meluncurkan album ke-19 mereka. Menurut Kaka, album teranyar Slank ini dikerjakan dengan cukup spesial. Prosesi rekaman tidak dilakukan di dalam studio, melainkan direkam secara langsung di berbagai lokasi di mana Slank sedang tampil.

”Kita ubah konsepnya, dan dulu lagu sudah ada masuk studio dan kalau sekarang langsung rekaman,” timpal Ivanka, di Jakarta, Minggu (11/12).

Pembetot bass Slank ini menambahkan, video klip untuk lagu-lagu di album terbaru mereka nanti pun akan dibuat di beberapa lokasi yang merupakan rekaman dari tempat Slank manggung.

”Di mana saja kita main, maka akan direkam, dan itulah yang akan dijadikan video klipnya,” ujar Ivan.

Kaka menimpali, dalam rangka pembuatan album baru ini, Slank akan melakukan tur di berbagai daerah. Konser tur juga dimaksudkan untuk menjaga kedekatan dengan para Slankers yang ada di daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda