Scroll to Top

Milyaran Rupiah Untuk Ayu Ting Ting di Malam Tahun Baru

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Ayu-ting-ting

Kalau ditanya siapa penyanyi yang paling kebanjiran job untuk malam tahun baru, pasti salah satu jawabannya adalah Ayu Ting Ting. Tahun 2011 memang tahunnya Ayu Ting Ting. Dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi bersinar karena single-nya Alamat Palsu melejit bagai roket.

Setelah tenar dan mengisi acara di berbagai stasiun televisi, Ayu digadang-gadang telah menerima bayaran hingga 3 M. Benarkah? Ayu tidak memberi jawaban pasti mengenai ini. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada managerial-nya. Kalau untuk mengisi acara biasa saja bayarannya sudah 3 M apalagi kalau malam tahun baru? Ketika ditanya apakah Ayu sudah dikontrak untuk mengisi acara malam tahun baru, dia mengiyakan. Bahkan kontrak sudah jauh-jauh hari sebelum akhir tahun seperti sekarang.

“Sudah ada planning lama banget untuk ngisi acara di Tahun Baru nanti. Alhamdulillah sampai bulan Juni tahun depan udah padat banget acaranya,” ungkapnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Suatu yang luar biasa jika Ayu sudah mendapatkan kontrak menyanyi di berbagai acara sampai pertengahan tahun depan, padahal tahun baru belum lagi menjelang. Ayu juga tidak mengenal lelah, ia akan berusaha menampilkan yang terbaik dimanapun dia menyanyi.

“Iya udah kebayang, pasti capek banget. Tapi yah namanya kerja dan tanggung jawab, yaudah dijalanin aja,” jelas penyanyi berusia 19 tahun itu.

Lalu, benarkah bayaran Ayu untuk malam tahun baru hingga milyaran rupiah?

“Amin kalau didoain segitu bayarannya. Ya mudah-mudahan bisa sampai segitu. Kalau itu aku enggak tau banget, karena ada manajemen yang mengatur,” tutupnya penyanyi yang belakangan fasih menyanyikan lagu-lagu korea itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda