Scroll to Top

Natal, Marissa Pilih Pulang ke Jerman

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

marissa

Natal segera tiba. Banyak selebritis tanah air yang sudah mempunyai rencana akan merayakannya bersama siapa dan dimana. Termasuk presenter Marissa Nasution. Ia berencana akan terbang ke Jerman untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga besarnya.

Marissa memang sengaja cuti di akhir tahun ini. Selain untuk merayakan Natal, ia juga memanfaatkannya untuk sejenak beristirahat dari kesibukan yang selama ini menggeluti harinya. Tahun 2011 memang tahun yang benar-benar membawa berkah bagi Marissa. Karena di tahun ini karirnya di dunia entertainment sedang “panas”-panasnya. Berbagai job ditawarkan kepadanya. Sehingga ia tidak pernah kekurangan job meski diakuinya itu menguras tenaga dan pikirannya. Namun Marissa mengaku enjoy dalam menjalani aktivitasnya itu.

Marissa pulang kampung juga atas desakan ayahandanya. Disamping itu, mantan kekasih VJ Daniel juga memang sudah merencanakan untuk cuti dari aktivitasnya sehari-hari dan menikmati akhir tahun dengan berkumpul bersama keluarga.

“Pulang kampung dan Natal di sana. Tahun ini bapak juga minta Marissa pulang, kayak tradisi aja ya sebenernya, apalagi sudah lama nggak sempet ngumpul, jadi aku berangkat ke sana,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda