Scroll to Top

Microsoft OneNote dan Lync Sudah Tersedia Untuk iOS

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Beberapa waktu lalu, dikabarkan Microsoft akan merilis aplikasi populer miliknya, Microsoft Office di tablet besutan pesaingnya, Apple iPad. Kini Microsoft bermaksud menambah lagi kehadiran aplikasi miliknya di perangkat Apple iPad tersebut, yaitu Microsoft OneNote dan Microsoft Lync. Platform lainnya selain iPad yaitu iPhone, Android, Symbian, dan Windows Phone.

OneNote

Microsoft juga sudah merilis aplikasi Microsoft Lync 2010, yaitu aplikasi instant messenger untuk Windows Phone dan Microsoft mengklaim sudah menyerahkan versi iPhone, iPad, Android, dan Symbian ke masing-masing app store, tinggal menunggu persetujuan mereka dan aplikasi Lync akan segera tersedia.

Mengenai OneNote, aplikasi ini hanya tersedia di desktop Windows, namun Lync sudah tersedia untuk Windows dan Mac dan tentunya, keputusan Microsoft merilis dua aplikasi ini nanti di ranah mobile sudah bisa diprediksi. OneNote yang tersedia di iPad adalah OneNote 1.3, dimana ini akan bekerja di iOS 4.3 dan diatasnya, dan tentunya aplikasi ini terhubung dengan akun Windows SkyDrive anda (jika punya).

Aplikasi OneNote di iPad ini gratis, tapi terbatas hanya 500 catatan saja, selebihnya anda harus membayar, $4,99 untuk iPhone dan iPod Touch, serta $14,99 untuk versi iPad. (via Ars Technica & Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda