Scroll to Top

Unik! Komik Manga Bertema Google+

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

manga plus

Apa jadinya jika 20 pecinta manga bertemu di Google+ ?

20 pengguna Google+ sekaligus pecinta manga asal Jepang yang tergabung dalam sebuah page menciptakan komik bertema “Google+’s Drawing Book“.

Dalam komik tersebut terdapat berbagai macam ilustrasi  warna-warni yang mewakilkan berbagai hal yang terdapat di dalam Google+, semisal  Circle, profile page, ikon Google+ serta tak ketinggalan tokoh-tokoh unik digambarkan ke dalam ilustrasi yang  menarik  dengan gaya ala manga.

Komik bertema Google+ ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari para pengguna Google+ lainnya , hal ini dapat dilihat dari respon positif atas posting yang dipublish Bradley Horowitz, Vice President dari Google+ mengenai komik tersebut.

Saya melihat dan belajar banyak hal yang menarik  di Jepang, tetapi tidak ada yang lebih keren dan aneh dari Google+ Drawing Book yang dibuat oleh beberapa pengguna Google+ kita yang berasal dari Jepang ini. – jelas Bradley Horowitz

Jika anda penggemar manga dan Google+ serta ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana memiliki komik unik  ini anda dapat segera menuju halaman Google+ Page mereka.

Google plus komik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda