Scroll to Top

Juara The Movie, Debut Akting Bisma Karisma Di Film Action

By Arya Azhar / Published on Saturday, 26 Mar 2016

JUARA THE MOVIE header

Mengikuti jejak Morgan Oey yang laris manis di dunia akting setelah hengkang dari boyband SM*SH, kini giliran personil SM*SH lainnya Bisma Karisma yang mencoba peruntungan serupa dengan banting setir ke dunia seni peran.

Berbeda dengan Morgan yang lebih banyak berperan dalam film drama, Bisma justru mencoba genre lebih menantang yang mengharuskannya mengeluarkan kemampuan bela diri yakni action lewat film berjudul ‘Juara The Movie‘.

Film ini digarap oleh sutradara Charles Gozali yang tahun lalu juga telah mengajak Bisma berperan sekilas dalam film arahannya ‘Nada Untuk Asa’.

Juara akan menampilkan kisah perjalanan “from zero to hero” seorang remaja bernama Bisma yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya.

Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya – Sarah, selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri.

Suatu hari Bisma jatuh hati pada Bella – gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama Attar.

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan Attar seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu Sarah dan Bisma datang.

Beraksi bersama Bisma dalam film ini antara lain Tora Sudiro, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina.

Penasaran bagaimana aksi beladiri seorang Bisma Karisma? Anda bisa menyaksikan Juara The Movie di bioskop mulai tanggal 14 April 2016. Berikut trailernya :

JUARA THE MOVIE

Komentar Anda