Scroll to Top

Trailer Film China Termahal Sepanjang Sejarah : The Flowers of War

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Negara-negara di Asia mungkin memang selama ini belum seberani Hollywood dalam ‘mengucurkan’ dana untuk film-film produksinya.

Rupanya China menjadi salah satu negara yang berani ‘menentang’ tradisi tersebut dengan membuat film dengan bujet produksi yang sangat fantastis yang menyamai film Blockbuster Hollywood yaitu sebesar $90 Juta (sekitar Rp. 810 Milyar).

Film berjudul The Flowers of War ini sekaligus langsung dinobatkan sebagai film China termahal yang pernah dibuat sepanjang sejarah.

Adalah sineas terkenal China Zang Yimou (Hero) yang berani untuk membuat film dengan skala sebesar itu. Apalagi film baru yang disutradarainya ini dibintangi oleh bintang Hollywood papan atas Christian Bale (Trilogy Batman)

The Flowers of War mengisahkan tentang seorang Pendeta (Christian Bale) yang jatuh cinta dengan seorang Pelacur yang ternyata memilki hati yang sangat mulia dengan menolong para gadis di desanya yang sedang tertekan atas penjajahan Jepang.

Filmnya akan tayang di China Tanggal 16 Desember 2011. Trailer terbaru versi U.S. nya Sidomi tampilkan dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=whb0Lw5YoOg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda