Scroll to Top

CopyKate, Trend Meniru Gaya Kate Middleton

By C Novita / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Seperti ibu mertuanya, Lady Diana, Kate Middleton sang Duchess of Chambrige rupanya juga menjadi panutan bagi para wanita dalam hal gaya busana.

Tidak saja Pippa Middleton, adik perempuannya, yang mengikuti gaya berpakaian sang kakak yang berkelas, namun juga beberapa aktris asal Inggris.

copykate

Misalnya Amy Childs, bintang TOWIE (The Only Way is Essex), sebuah acara tv di Inggris. Amy tertangkap kamera menggunakan sebuah gaun ultra-feminin keluaran Zara, yang sangat mirip dengan yang pernah digunakan oleh Kate Middleton.

Namun, bukannya pujian yang diterima oleh Amy Childs, malah kritikan pedas karena gayanya yang sangat tidak kreatif. Gaun simpel berenda seharga 69,99 poundsterling itu dikenakannya tanpa aksesoris yang mendukung.

Jika saat menggunakan gaun hitam itu Kate Middleton memadukannya dengan stoking tunik hitam yang elegan, serta jaket bolero dan ikat pinggang, Amy Childs polos saja mengenakannya.

Dikutip dari The Sun, seorang artis TOWIE lain, Lydia Bright, juga tertangkap kamera mencoba meniru gaya sang putri dengan mengenakan gaun yang sama persis milik Kate Middleton hanya seminggu setelah Kate terlihat mengenakannya di istana Buckingham.

Gaun warna pastel lembut seharga 175 poundsterling yang pas dengan ukuran tubuh Kate yang langsing itu nampak sempit dan sesak di tubuh Lydia Bright.

Yah, sesuatu yang nampak indah dikenakan oleh orang lain, memang belum tentu pas digunakan oleh diri sendiri. Jadi jangan sembarang meniru ya, ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda