Scroll to Top

Marc Marquez Impikan Membalap Bersama Valentino Rossi

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Marc marquez

Pembalap muda asal Spanyol, Marc Marquez, mempunyai impian untuk bertarung bersama juara dunia 9 kali Valentino Rossi di kelas tertinggi yakni kelas MotoGP.

Marquez gagal memenuhi asanya untuk menjadi juara dunia kelas Moto2 tahun 2011 ini dikarenakan cedera yang memaksanya harus beristirahat hingga akhir musim. Marquez mau tidak mau merelakan Stefan Bradl melenggang tanpa hambatan untuk menjadi juara dunia Moto2.

Tahun depan, Marquez memilih untuk tetap bertahan di Moto2 dan tidak mengikuti jejak rivalnya, Bradl, yang kini bergabung bersama LCR Honda. Meskipun begitu targetnya di tahun 2013 adalah naik ke kelas MotoGP dan bisa bertarung dengan Valentino Rossi.

Marquez dikutip dari MCN berkata ,” MotoGP adalah impian saya dan semua pembalap hebat ada di sana seperti Pedrosa, Lorenzo, Stoner, dan Rossi.”

“Saya harap Rossi tetap membalap ketika saya tiba karena ia adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah MotoGP dan saya ingin bertarung dengannya.”

Marquez menilai keputusannya tetap membalap di kelas Moto2 merupakan keputusan yang tepat. Dengan begitu ia akan mendapat lebih banyak pengalaman untuk menghadapi musim 2013 sebab di kelas MotoGP ia harus tampil lebih kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda