Scroll to Top

Rudy Eka Priyambada Tinggalkan Klub Bahrain Al Najma

By Aditya / Published on Thursday, 07 Apr 2016

Rudy Eka Priyambada

Pelatih asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada, akan meninggalkan klub Bahrain yang ditukanginya, Al Najma, lebih cepat dari jadwal semula. Pasalnya, eks asisten pelatih Mitra Kukar ini dikabarkan akan segera meneken kontrak untuk membesut salah satu klub di Indonesia yang akan tampil di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nanti.

“Saya akan pulang lebih cepat. Pada 10 April 2016 nanti saya bertolak kembali ke Jakarta, dari rencana semula akhir April 2016,” ungkap Rudy Eka Priyambada beberapa waktu lalu.

“Setiba di Indonesia saya akan bertemu dengan pihak klub itu. Bila deal, saya harus cepat mempersiapkan tim karena waktu yang tersisa tak banyak,” lanjutnya.

Karier Rudy Eka Priyambada di Bahrain sendiri terbilang cemerlang. Pelatih muda yang pernah menjadi analis Timnas Indonesia U19 era Indra Sjafri ini sukses mengantarkan Al Najma promosi ke Divisi Satu alias Liga Utama Bahrain sekaligus hampir pasti meraih gelar juara Divisi Dua.

“Keyakinan itu yang membuat saya tenang meninggalkan Al Najma meski masih menyisakan satu pertandingan. Saya masih akan ikut mendampingi tim pada pertandingan 8 April 2016 nanti,” ujar Rudy Eka Priyambada.

“Kami semua yakin bisa merebut gelar juara musim ini untuk melengkapi keberhasilan promosi ke kasta tertinggi musim depan,” tambahnya.

“Kerja keras terbayar lunas dengan kemenangan. Alhamdulillah, Al Najma promosi ke Divisi Satu (Liga Utama Bahrain). Menang satu pertandingan lagi kami juara (Divisi Dua Liga Bahrain),” ucap Rudy Eka Priyambada.

 

 

Komentar Anda