Scroll to Top

Zigaz Tak Masalah dengan Wabah Boyband

By Aditya / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Mewabahnya boyband di industri musik tanah air memang menuai pro dan kontra. Ada yang peduli dengan fenomena baru itu, dan bahkan turut ambil bagian di dalamnya. Namun, tidak sedikit pula kalangan musisi mengecam menjamurnya boyband yang dinilai tanpa dibekali kualitas bermusik yang mumpuni.

Grup band Zigaz pun tidak ketinggalan unjuk komentar mengenai fenomena ini. Zian, vokalis band yang dibentuk sejak 2006 ini, mengatakan tidak begitu memikirkan dampak mewabahnya boyband terhadap masa depan Zigaz. Band yang digawanginya itu akan tetap berusaha eksis dengan konsisten mengusung aliran pop rock.

Zian menilai, kondisi permusikan Indonesia sekarang memang sedang memihak kepada boyband, dan saat inilah peluang emas bagi mereka untuk unjuk gigi. Menurut Zian, dengan fenomena boyband ini justru memperkaya pilihan warna musik untuk dinikmati oleh masyarakat.

”Soal rejeki sudah diatur Tuhan. Mungkin sekarang era boyband dan ini merupakan kesempatan bagi mereka. Selain itu, jadi banyak pilihan buat masyarakat untuk mendengarkan atau memenuhi selera. Yang pasti, kami akan berusaha berkarya sebaik-baiknya,” tuntas Zian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda