Scroll to Top

Bieber Unjuk Kebolehan Mengontrol Bola di Stamford Bridge

By Andhika / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Tidak ada yang memungkiri bahwa Justin Bieber kini telah menjadi bagian dari selebriti dunia. Dirinya sudah berhasil menduduki tangga teratas di dunia tarik suara, bermain film bahkan bisa berduet dengan diva seperti Mariah Carey. Tidak lama lagi kekasih Selena Gomez tersebut pastinya akan merambah dunia film.

Namun yang ini agak berbeda. Baru-baru ini, remaja asal Kanada tersebut bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Kabarnya, kunjungan tersebut merupakan bagian dari show televisi, ITV1.

Disana, Bieber unjuk kebolehan di depan beberapa bintang lapangan hijau, seperti Fernando Torres (striker untuk Chelsea di Liga Primer Inggris) dan Frank Lampard (biasa diposisikan sebagai penyerang tengah).

Selain itu ada juga Reggie Yates, seperti tampak pada gambar, yang merupakan salah satu aktor dan presenter tv di Inggris.

Di markas Chelsea tersebut Bieber memperlihatkan kebolehannya mengontrol bola. Bieber juga sempat menyatakan bahwa Ia seorang penggemar bola yang fanatik. Awal tahun ini dirinya juga tampak memberi dukungan untuk Barcelona.

Bieber juga berkesempatan untuk melakukan tendangan penalti dengan Lampard berperan sebagai kiper. Tendangan tersebut membuahkan 1 gol (entah Bieber memang ahli atau bagian dari show).

Untuk penutup tour VIP spesial pada hari itu, Bieber diajak melihat seputar stadion dan juga melihat sepintas pada ruang ganti.

Stamford Bridge atau yang biasa disebut The Bridge oleh fans Chelsea, merupakan stadion terbesar sebelum adanya Emirates Stadium milik Arsenal. Stadion yang berada di tengah kota ini memiliki kapasitas 42.000 penonton.

Bieber sebelumnya juga pernah menyambangi markas beberapa klub sepakbola lain, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda