Scroll to Top

J.Lo Jual Semua Perhiasan Dari Mantan Suaminya

By Andhika / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Jennifer Lopez telah mengumumkan perceraiannya tahun ini dengan Marc Anthony. Padahal, pasangan tersebut sebenarnya telah membina rumah tangga yang cukup lama, sekitar 7 tahun.

Namun kini, Lopez telah memiliki kekasih baru. Tidak hanya itu, Ia juga dikabarkan telah menawarkan semua perhiasan pemberian Marc Anthony untuk dijual. Perhiasan tersebut termasuk sebuah cincin pernikahan mereka yang berharga $4 Juta atau sekitar 36 Milyar Rupiah lebih.

Menurut beberapa orang, cincin tersebut merupakan perhiasan paling berharga yang dimilikinya, terbuat dari berlian biru 8,5 karat yang termasuk sangat jarang. Tidak hanya itu, selebriti 42 tahun tersebut juga memberikan semua baju pemberian mantan suaminya selama masa-masa pernikahan mereka.

Menurut seorang kawan dekat Lopez, wanita berdarah Puerto Rico tersebut selalu melakukan hal seperti itu jika mengakhiri hubungan dengan seseorang. Tidak hanya dengan Marc, namun juga dengan mantan pegawainya maupun dari mantan sahabatnya.

“Dia juga melakukan hal yang sama saat berpisah dengan Ben (Ben Affleck), Diddy (P. Diddy) dan Ojani Noa”.

Saat itu Lopez juga menjual sebuah cincin Pink Diamond 6 Karat dari Ben yang berharga $3 Juta. Sumber tersebut menambahkan bahwa kali ini Lopez hanya akan menyimpan barang yang diberikan kepada kedua anak mereka, Max dan Emme.

Sementara itu, kekasih baru J.Lo, Casper Smart, dikabarkan memiliki catatan yang buruk tentang lalu lintas. Pria tersebut pernah lari dari kejaran polisi 7 tahun silam atas pelanggaran otomotif. Kemudian Ia juga tertangkap melakukan balapan pada tahun 2010 tanpa mengantongi surat ijin resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda