Scroll to Top

Tahun Baru Sendiri, Dude Herlino Diputus Asmirandah​?

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Hubungan pasangan selebritis Asmirandah dengan Dude Herlino kembali diterpa kabar tak sedap. Mereka dikabarkan tidak punya hubungan spesial lagi alias putus. Benarkah?

asmirandah dude harlino

Asmirandah akhir-akhir ini memang terlihat sendiri jika menghadiri acara-acara. Tak tampak sosok Dude Herlino yang mendampingi layaknya sepasang kekasih. Saat ditanya, Andah, sapaan Asmirandah, selalu mengatakan Dude sedang sibuk sehingga tidak bisa menemani dia sembari tersenyum. Tapi kini Andah tak lagi membantah. Ia juga tak mengiyakan. Hanya beberapa fakta mulai terlihat seakan membenarkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Pada suatu kesempatan Dude mengatakan bahwa dia tidak pernah patah hati. Spekulasi tentang pernyataan ini adalah dia benar putus dengan Andah tapi tidak terlalu bersedih.

“Saya nggak pernah patah hati, selalu tersambung. Kejadian dalam hidup itu pasti ada hikmah, nggak perlu meratapi, kita bergantung sama Allah saja, nggak perlu ada kesedihan, nggak perlu meratapi kegagalan,” ujarnya.

Fakta lainnya adalah Dude mengaku akan melewatkan malam pergantian tahun bersama teman-temannya, bukan dengan Andah kekasihnya.

“Tahun baru saya nggak sendirian. Kan, ada teman-teman,” ungkap pemain sinetron “Cahaya” ini.

Tetapi baik Dude maupun Andah menolak untuk membeberkan kisah cinta mereka. Mereka hanya minta didoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda