Scroll to Top

Chelsea Olivia Ngebet Kuliah di Amerika

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Chelsea Olivia Wijaya sudah tak sabar untuk dapat menimba ilmu di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Ia merasa layak menempatkan keinginannya itu menjadi resolusi di tahun 2012.

chelsea-olivia-9

“Aku pengen banget kuliah, tapi belum kesampaian. Karena terbentur jadwal dan masalah sampai aku tunda lagi kuliahnya. Mudah-mudahan 2012 nanti bisa terlaksana,” ujar kekasih Glenn Alinskie ini seperti dikutip Detikhot.

Chelsea menganggap pendidikan adalah sesuatu yang vital yang harus ia gapai setinggi mungkin. Dan tempat ia menuntut ilmu pun sebisa mungkin yang terbaik. Oleh karena itu, Chelsea memilih untuk meneruskan studinya di luar negeri. Chelsea rencananya akan mengambil jurusan kedokteran. Untuk mempersingkat waktu kuliahnya, Chelsea akan mengambil spesifikasi di ilmu cosmeticology.

Normalnya, mahasiswa jurusan kedokteran akan menghabiskan waktu selama enam tahun untuk kuliah, namun untuk ilmu ilmu cosmeticology hanya butuh empat tahun untuk lulus. Chelsea memilih Amerika Serikat bukan tanpa sebab. Ia mempunyai keluarga di sana, sehingga memudahkannya dalam menjalani kehidupan di negeri orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda