Scroll to Top

Nirina Zubir Hamil Anak Kedua

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Kesibukan Nirina sebagai ibu rumah tangga mau tidak mau membuat ia sejenak beristirahat di dunia akting yang telah membesarkan namanya. Namun tampaknya istri dari Ernest “Cokelat” ini harus beristirahat lebih lama lagi. Kenapa?

nirina zubir

Jawabannya adalah karena Nirina sedang mengandung anak keduanya. Sempat tidak percaya dengan hasil test pack yang menunjukkan garis merah dua alias hamil, Nirina dan Ernest berkonsultasi dengan dokter. Dan dokter menyatakan pemeran Maemunah dalam film seri “Get Married” ini benar-benar hamil.

“Kita malah nggak percaya sampai test pack dua kali, sampai nanya ke dokter, tapi ya udah alhamdulillah I’m officialy pregnant,” terang Nirina seperti dilansir Detikhot.

Meskipun telah dilarang sang suami untuk bekerja dan beristirahat saja di rumah, namun Nirina menolaknya. Ia merasa bahwa sang jabang bayi ingin terus menemaninya bekerja. Justru kalau di rumah, dia merasa mual dan tak enak badan.

“Hamil yang sekarang agak beda. Kalo yang sekarang penginnya kerja, kalo di rumah mual. Karena di lokasi syuting dijalanin happy,” ungkapnya.

Nirina dan Ernest sangat bersyukur dipercaya kembali oleh Tuhan untuk menerima anugerah yang indah berupa anak. Meski mengaku senang, namun mereka tidak mau menambah anak lagi. Menurut mereka, keluarga mereka sudah ideal dengan 2 anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda