Scroll to Top

Putri Raja Pop Michael Jackson Akan Memulai Karir Berakting Di Film

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Paris Jackson mungkin bisa dibilang sebagai salah satu Anak paling beruntung di dunia. Walaupun Sang Ayah yang dikenal sebagai Raja Pop yang sangat legendaris yaitu Michael Jackson telah wafat, tetapi Paris masih memilki kehidupan yang sangat berkecupan atas warisan melimpah dari sang Ayah dan tentu saja popularitas.

Tetapi Paris tetap tampil sederhana dan tidak suka tampil glamour. Bahkan dalam proyek yang akan Ia jalani  kedepannya, Paris akan menyumbangkan hasil kerjanya untuk membantu pendidikan bagi yang tidak mampu.

Bakat di bidang seni yang menurun dari sang Ayah ke Paris Jakcson rupanya bukan di bidang tarik suara, melainkan terjun ke bidang seni peran dengan membintangi sebuah film.

Paris akan menjadi bintang utama di sebuah film adaptasi novel karangan Dennis H Christen berjudulLundon’s Bridge and The Three keys.

Novel pertama Lundon’s Bridge ini mengisahkan tentang konflik antara ‘makhluk di darat’ dengan ‘penghuni laut’. Sebuah sihir dari dunia bawah laut telah merubah ikan lumba-lumba menjadi seorang manusia, bocah laki-laki menjadi seekor capung, dan seorang peri baik hati menjadi seorang peri iblis yang sangat jahat.

Satu-satunya harapan untuk menghentikan peperangan antara dua dunia ini hanyalah sebuah keluarga yang diduga memiliki sebuah ‘senjata’ untuk mendamaikan semuanya. Novelnya telah dirilis sejak tanggal 18 November 2011 lalu, dan dengan gimmick Paris Jackson akan membintangi versi filmnya nanti, diprediksi novelnya kan menjadi best seller.

Film ini merupakan film pertama dari 5 film seri Lundon’s Bridge yang sudah direncanakan. Bahkan Paris Jackson sendiri dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bermain di kelima film tersebut. Tentu saja dengan catatan film pertamanya menuai kesuksesan.

Hasil pendapatan dari penjualan buku dan film ini nanti seperti yang sudah disebutkan diatas, sebagian akan disumbangkan untuk pendidikan.

Apakah Paris juga akan menyanyikan soundtrack filmnya? Kita tunggu saja kehadiran filmnya nanti…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda