Scroll to Top

Tahun Depan Facebook Mulai Rambah Iklan Ponsel

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Facebook rambah iklan ponsel

Apabila sesuai dengan rencana, tahun depan, atau tepatnya bulan Maret, Facebook akan mulai merambah dunia periklanan untuk ranah mobile.

Langkah ini akan dilakukan Facebook sebelum jejaring sosial besutan Mark Zukerberg ini akan melakukan Initial Public OfferinSig (IPO).

Meski hanya sekadar eksperimen, Facebook akan membuat semacam versi dari sponsor stories yang akan muncul di newsfeed pengguna.

Walaupun dapat dikatakan telat dari Google serta Apple untuk urusan iklan di ranah mobile, namun Facebook memiliki keuntungan dengan banyaknya informasi serta minat dari para penggunanya.

“Potensi ini akan dapat membantu pengiklan dalam menuju konsumen yang tepat sasaran,” tegas salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Mashable seperti dikutip SidomiNews.

Pasar mobile mulai dilirik oleh perusahaan teknologi besar. Lihat Apple serta Google yang begitu digdaya dalam dunia pengiklanan perangkat bergerak. Mungkin Facebook ingin menikmatinya pula. Atau hanya coba-coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda